Sabtu, 03 Desember 2016

Myzenza Hand Body Lotion Pemutih Kulit Berbahan Aman Dan Berkhasiat


Myzenza Hand Body Lotion Pemutih Kulit
~ Bagian kulit seseorang yang memang sering terlihat adalah pada kulit wajah sehingga tak heran jika pada akhirnya semua orang ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan juga warna yang putih hal ini biasanya diwujudkan dengan menggunakan make up tertentu, tidak hanya bedak saja tetapi juga jenis make up lainnya yang memang terasa sedikit rumit dan juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mengaplikasikan setiap make up yang akan digunakan.
 

Berbeda halnya jika pada kenyataannya kulit anda sudah memiliki warna yang cerah maka tanpa menggunakan make up, Anda akan merasa tetap percaya diri apalagi jika anda menggunakan make up tertentu maka setiap konsep make up yang Anda gunakan kan lebih mudah untuk diaplikasikan.
 
Harga : Rp. 125.000/Box (Netto: 250ml)
ORDER via SMS/WA: 0812.8585.388
PIN BB: 5D548C5D

 
Untuk itu sebelum Anda memilih beragam jenis make up, maka akan lebih baik jika anda mengupayakan untuk memiliki kulit wajah yang putih tidak hanya pada bagian wajah saja tentunya tetapi juga untuk kulit tangan maupun bagian tubuh lainnya agar nantinya tidak terjadi perbedaan yang begitu mencolok antara warna kulit wajah dan warna kulit tubuh anda.
 
Maka dari itu Anda bisa menggunakan Myzenza yang disediakan bagi anda untuk mewujudkan warna kulit yang putih, bukan hanya pada bagian wajah saja tetapi untuk leher dan area kulit lainnya. Penggunaannya juga sangatlah praktis karena Myzenza adalah produk yang dikemas dengan konsep lotion sehingga cukup dengan mengoleskannya setiap hari setelah mandi maka kulit anda akan terawat dengan sendirinya.
 
Setiap mili dari lotion Myzenza Ini mengandung beberapa komposisi diantaranya adalah Niacinamide, zat ini bisa dijadikan sebagai pengganti sun block, karena diutamakan untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari khususnya sinar ultraviolet yang bisa merusak kulit. Disamping itu Niacinamide juga merupakan kategori vitamin B3 yang tentu saja sangat bermanfaat untuk menjaga kesegaran serta kesehatan kulit anda.
 
Lalu pada bagian peran agen pemutih, Myzenza menggunakan zat alami yaitu Alpha Arbutin. Meskipun tidak tergolong pada zat kimia yang biasanya memiliki efek putih dengan cepat tetapi Alpha Arbutin kinerjanya tidak kalah dengan zat-zat kimia tersebut, bahkan saat satu kali penggunaan sekalipun anda sudah bisa langsung melihat perbedaan warna kulit anda yang jauh lebih cerah serta bebas dari kusam.
 
Myzenza juga memiliki kandungan kolagen yang sangat penting untuk Anda terapkan pada kulit agar nantinya kulit anda bebas dari keriput ataupun efek yang kurang elastis sehingga terkesan mengendur. Myzenza dijual dengan harga Rp 125,000,- dengan menyimpan berbagai macam manfaat untuk kecantikan serta kesehatan kulit anda produk ini sangat aman dan juga telah memiliki izin produksi dari BPOM.
Harga : Rp. 125.000/Box (Netto: 250ml)
ORDER via SMS/WA: 0812.8585.388
PIN BB: 5D548C5D