Minggu, 22 Januari 2017

Peluang bisnis RCK Peeling Gel pemutih wajah cepat dan murah

Ingin Kulit badan kamu tampil bersih? RCK Peeling Gel Solusinya...!!!

Pembersih Daki RCK merupakan produk pembersih , pemutih badan berkualitas yang telah mendapat tempat di hati konsumen dikarenakan khasiat dan manfaatnya yang berfungsi ganda. berbentuk "Gel" yang tidak lengket dan mudah sekali dibilas. Tanpa perlu menunggu lama, kulit Anda akan bersih dan cerah seketika.


Order Hubungi SMS/WA : 08128585388
BBM : 5D548C5D


Fungsi Utama Pembersih Daki RCK adalah mengangkat sel-sel kulit mati serta noda "Daki" (bolot) yang membandel dari permukaan kulit anda. tak terkecuali leher maupun kaki, juga bisa digunakan.
Kegunaan berikutnya dari pembersih daki RCK adalah menghindarkan kulit dari serangan Nyamuk. Dikarenakan bahan herbal dengan aroma "greentea" yang ditimbulkannya memberikan kesegaran bagi pemakainya sekaligus dibenci oleh nyamuk.



Pembersih Daki RCK memberikan efek melembabkan sehingga anda tak perlu menggunakan Hand&body. Cukup satu langkah, akan diperoleh banyak manfaat. Pemakaian secara teratur dapat memutihkan dan mencerahkan kulit dalam jangka panjang.

Cara Pakai Peeling Gel Pembersih Daki RCK :
Tuangkan Peeling Gel secukupnya pada telapak tangan. Oleskan secara merata pada kulit tangan, badan, leher maupun kaki . Gosok perlahan hingga daki terangkat/rontok, lalu bersihkan dengan tissue / kapas pembersih. Penggunaan secara teratur akan diperoleh kulit bersih, cerah dan sehat alami.


Order Hubungi SMS/WA : 08128585388
BBM : 5D548C5D


Kelebihan produk pembersih daki “RCK” adalah berbahan dasar air ,mudah digunakan dan tidak lengket. Merupakan satu-satunya produk pembersih daki yang memiliki keunggulan paling istimewa dibandingkan dengan produk sejenis.



Salah satunya adalah peeling gel dan scrubnya TIDAK ENCER Seperti Peeling pada umumnya , dengan pengertian sesuai dengan komposisi produksi dan keinginan konsumen. Sehingga jika anda sedang mencari produk kosmetik pembersih daki, Dijamin Tidak Akan Kecewa apabila memilih Peeling Gel RCK sebagai alternatif utama.

Dan Anakegrosir.co.id selaku pemegang merk produk online terbaik selalu terbuka siapapun yang ingin menjadi agen atau reseller dari produk unggulan kami. Apabila anda berminat untuk memanfaatkan peluang usaha ini, silakan langsung menghubungi kami di SMS/WA : 0812-8585-388 (*Syarat dan ketentuan berlaku).